Minggu, 19 April 2015

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Adopsi Anak Dari Suriah

Selain dikaruniai tiga anak kandung, Angelina Jolie dan Brad Pitt juga mengadopsi tiga orang anak dari ras yang berbeda-beda. Kali ini pasangan aktor tersebut dikabarkan akan segera mengadopsi satu orang putri lagi.

Angelina, bersama PBB, belum lama ini mengunjungi Suriah untuk melihat para pengungsi korban perang. Aktris berusia 39 tahun tersebut dikabarkan sangat tergugah ketika melihat anak-anak terlantar tanpa orangtua di pengungsian.

"Ia beberapa kali meneteskan air mataya melihat penderitaan anak-anak yatim piatu korban konflik Suriah. Sekarang setelah masalah kesehatannya beres, Angelina dan Brad percaya ini adalah waktu yang tepat untuk mengadopsi anak yatim-piatu lain dari Suriah. Kemungkinan besar seorang putri," ujar seorang sumber terdekat seperti dikutip dari Mirror, Senin (20/4/2015).

Menurut sumber yang sama, Angie dan Brad akan mewujudkan rencananya untuk mengadopsi seorang putri dari Suriah pada akhir musim panas 2015.

Angelina Jolie dan Brad Pitt telah dikaruniai tiga anak kandung, si kembar Knox dan Vivienne (6) beserta Shiloh (8). Kedua bintang film 'Mr & Mrs Smith' tersebut juga mengadopsi tiga orang anak lainnya, Maddox (13) kelahiran Kamboja, Zahara (10) yang lahir di Ethiopia dan Pax (11) yang berasal dari Vietnam.

Berita Lainnya :

http://blogberkatakata.blogspot.com/2015/04/mario-si-penyusup-roda-pesawat-yang.html
http://coretansipinky.blogspot.com/2015/04/raffi-gigi-tak-bisa-lepas-dari-internet.html
http://alhariz87.blogspot.com/2015/04/gerrard-bukan-lagi-jimat-liverpool.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar