Jumat, 17 April 2015

Gara-gara Tak Diberi Rokok, Sekelompok Pemuda Rampas 12 Handphone Pedagang

Sekelompok pemuda di Semarang merampas 12 handphone dari pedagang kaki lima di Jalan Pemuda Semarang. Para pelaku merampas hanya gara-gara tidak diberi rokok.

Pedagang bernama Amad Djumadi (43) itu melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang. Dalam laporannya, Amad mengatakan peristiwa terjadi pukul 19.30 hari Kamis (16/4) kemarin.

Saat itu ia baru saja menggelar dagangan handphone-nya di pinggir Jalan Pemuda. Namun tiba-tiba datang lima pemuda dan meminta rokok dengan memaksa.

"Mereka datang lima orang, minta rokok," kata Amad seperti dalam laporannya, Jumat (17/4/2015).

Warga Gang Bandeng, Mangkang Wetan itu tentu saja menolak permintaan lima pemuda yang meminta rokok tersebut karena baru buka dan belum ada pembeli. Tidak diberi rokok, para pelaku marah-marah dan menggasak 12 handphone dagangan Amad.

"Mereka marah dan memaki. Semua barang dagangan saya diambil," ujarnya.

Awalnya Amad berusaha menghalang-halangi para pelaku, namun ia akhirnya mengalah karena kalah jumlah dan takut dilukai. Ia pun memilih menempuh jalur hukum dan melapor ke Polrestabes Semarang. Saat ini laporan tersebut ditangani Sat Reskrim Polrestabes Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar